Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus Terbaru 2017

Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus Terbaru 2017 - Vendor asus ini mempunyai berbagai inovasi yang sangat berkualitas dan sebelum terjun ke dunia smartphone sebenarnya asus ini adalah hanya membuat prodak laptop atau pc. Namun karena banyak sekali pengguna yang sangat suka dengan kualitas merek asus kini telah menyediakan pernagkat gadget. Nah, maka dari itu yang suka dengan asus tentunya juga harus mempunyai merek ini. Dan pada kali ini asus memberikan namanya dengan pegasus terbaru di tahun 2017. Untuk itu bagi sobat yang sudah tidak sabar mau melihat harga dan spesifikasi hp asus pegasus silahkan lihat dibawah ini selengkapnya :

Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus Terbaru 2017

Dapur Pacu

Untuk dapur pacu pada kali asus telah menggunakan processor yang sangat tangguh yaitu dengan sistem Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan juga dengan tampilan grafis yang terlihat elegan, dimana asus ini menawarkan tampilan terbaru.

Konektifitas

Masalah konektifitas sebenarnya sama dengan smartphone yang lainnya, dimana telah memberikan sebuah fitur konektifitas lengkap seperti GPS, Bluetooth, USB dan juga lainnya.

Harga = 2 hingga 3 jutaan

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus Terbaru, semoga dengan ulasan ini dapat bermanfaat untuk Anda dan juga semua orang yang sudah membca artikel ini. Sekian dari kami dan terimakasih.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus Terbaru 2017"

  1. KAMI TUNGGU KEHADIRAN PARA TAIPAN UNTUK GABUNG BERSAMA KAMI!! CUKUP DENGAN DEPOSIT 20RIBU,BISA BERMAIN 7GAMES IN 1!!
    SEMUA PROSES STOR TARIK DANA CEPAT DAN MUDAH!! PELAYANAN TERBAIK!! 100% FAIR PLAY!! NO ROBOT!! PLAYER VS PLAYER!! SEMUA BISA MENANG!!!

    TAIPAN COMPANY

    ReplyDelete